Namanya Dicatut Partai Lain, Naga Mas Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan Merasa Di Rugikan


Way Kanan (M9G) -
Naga Mas Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan Dari Fraksi Nasdem merasa di rugikan nama di catut partai lain dari data yang masuk di Sistim Infomasi Partai Politik (Sipol) . Kamis.(25/8)


Saat ini data yang masuk dari Partai Peserta Pemilu di KPU Way Kanan di Sistim Infomasi Partai Politik (Sipol) timbul bermasalah setelah di temukan adanya dukungan ganda masuk kesistim ini.


Termasuk salah satu nya nama Anggota DPRD Way Kanan dari Fraksi Nasdem yang juga ketua Komisi III Naga Mas masuk data nya di partai lain selain partai Nasdem.


Media sempat ragu akan gandanya data yang masuk di Sipol melakukan pengecekan di akun KPU dan benar Nama Naga Mas masuk didata Partai Nasdem dan juga di partai Rakyat Adil dan Makmur.


Hal ini sempat membuat Naga Mas Sewot dan bingung karena sampai saat ini dirinya masih menjadi kader Partai Nasdem belum pernah keluar apa lagi pindah ke partai lain.


" Saya ini Kader Partai Nasdem tulen dan saya akan selalu di Partai Nasdem karena saya sudah cocok dan sayang di Partai Nasdem ." Tegasnya.


" Berniat aja gak pernah mau keluar sebagai kadet Partai Nasdem apa lagi mau keluar dari Partai Nasdem ." Ujar Naga Mas.


" Saya dan Partai akan menyusuri siapa yang terlibat sehingga nama saya ada di daftar partai lain selain partai Nasdem."Kandasnya.

Dengan adanya data ganda ini Naga Mas telah membuat surat pernytaan bahwa dia adalah kader Nasdem yang di lampirkan Kartu Anggota Partai Nasdem dan KTP diatas materai Rp 10.000 sesuai arahan Pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Way Kanan untuk di masukan data susulan bahwa bersangkutan tidak kenal dan tau dengan Partai Rakyat Adil dan Makmur.


Selain Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan  Naga Mas dari Fraksi Nasdem ada lebih dari 200 data pengurus mulai dari Kecamatan dan Kampung datanga di ambil partai lain , sehingga Partai Nasdem Way Kanan akan mencari dalang pelakunya yang merusak nama Partai Nasdem Way Kanan. (R. Saputra)

0 Komentar