Intip Pilihan Warna dan Harga POCO M3 Pro

 

Sumber foto: https://assets.pikiran-rakyat.com/crop/0x0:0x0/x/photo/2021/06/30/3634196576.jpg

Sebagai salah satu merek ponsel pintar yang cukup digemari di Indonesia, Xiaomi menyediakan berbagai jenis ponsel untuk berbagai kebutuhan pengguna. Salah satu seri khusus yang diproduksi oleh Xiaomi adalah ponsel khusus gamer, yaitu POCO.

Meskipun dibekali dengan berbagai teknologi yang membuat ponsel bisa menunjukkan performa yang tinggi, POCO masih menyasar kelas menengah sebagai pasarnya. Tidak mengherankan jika POCO bisa dilepas di pasaran dengan harga yang terjangkau.

Spesifikasi POCO M3 Pro

Tak kenal, maka tak sayang. Oleh karena itu, sebelum membeli, ada baiknya Anda mencari tahu terlebih dahulu mengenai spesifikasi dari ponsel POCO M3 Pro. Berikut ulasan lengkapnya.

  1. RAM dan Penyimpanan

            Ponsel Xiaomi POCO M3 Pro jaringan 5G ini hadir di pasaran dengan dua macam RAM dan penyimpanan yang berbeda. Versi dengan RAM 4GB dibekali dengan memori internal sebesar 64 GB, sedangkan versi dengan RAM yang lebih tangguh, yakni 8GB dilengkapi dengan penyimpanan yang juga lebih besar, yaitu 128 GB.

  1. Dimensi Ponsel

            Ponsel Xiaomi POCO M3 Pro jaringan 5G diluncurkan di pasaran dengan dimensi tinggi 161,81 mm, lebar 75,34 mm, ketebalan 8,92 mm, dan berat ponsel yang hanya 190 gram saja. Berat ini terbilang cukup ringan sehingga sama sekali tidak akan membuat mobilitas Anda terganggu karena beban tambahan.

  1. Layar

            Ponsel Xiaomi POCO M3 Pro memiliki ukuran layar sebesar 6,5 inci DotDisplay dengan kualitas layar FHD+ yang biasa digunakan pada ponsel kelas menengah hingga flagship.

            Ponsel Xiaomi POCO M3 Pro hadir dengan resolusi 2400 x 1080 dan rasio kontras 1500:1. Refresh rate yang mencapai 90 Hz juga menjamin pengguna bisa menikmati pengalaman bermain gim tanpa khawatir layar nge-frame.

  1. Prosesor

            Xiaomi POCO M3 Pro boleh saja membanderol produknya dengan harga terjangkau, tetapi performa yang ditawarkan oleh produk ini terbilang tinggi. Kinerja papan atas yang dihasilkan oleh ponsel ini didukung oleh chipset Mediatek yang juga mendukung jaringan 5G.

            Ponsel ini juga telah dikonfigurasi dengan CPU octa-core yang terbagi menjadi dual-core Cortex-A76 2,2 GHz dan hexa-core Cortex-A55 2,0 GHz dengan kartu grafis GPU Mali-G57 MC2 yang memiliki frekuensi maksimal 950 MHz.

  1. Baterai

            Xiaomi POCO M3 Pro dilengkapi dengan baterai super awet dengan kapasitas sebesar 5000 mAh dan didukung pula dengan teknologi pengisian cepat (fast charging) 18 W.

  1. Kamera

            Xiaomi POCO M3 Pro dibekali dengan kamera tripel dengan kamera utama berukuran 48MP, kamera makro 2MP, serta sensor kedalaman 2MP. Fitur fotografi yang menyertainya adalah mode malam, kamera AI 5,0, dan bingkai film.

  1. Warna

https://i01.appmifile.com/webfile/globalimg/products/pc/poco-m3-pro/specs-header.png

(Sumber gambar: https://i01.appmifile.com/webfile/globalimg/products/pc/poco-m3-pro/specs-header.png)

 

            Xiaomi POCO M3 Pro hadir di pasar dengan tiga varian warna yang menarik, yakni Power Black, POCO Yellow, hingga Cool Blue. Dalam situs resmi Xiaomi, harga POCO M3 Pro dibanderol dengan harga Rp2.349.000 untuk versi 4 GB/64 GB, sedangkan ukuran 6 GB/128 GB dibanderol dengan harga Rp2.649.000.

            Namun, jika Anda berencana membeli dengan harga yang lebih murah, Anda bisa mencari pilihan POCO M3 Pro bekas. Di pasaran, harga POCO M3 Pro bekas masih berada di angka 1,8 juta ke atas.

Spesifikasi menarik yang dimiliki Xiaomi POCO M3 Pro di atas hadir dengan harga yang bisa dibilang cukup terjangkau. Jika Anda penasaran ingin mencari tahu lebih banyak mengenai Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro Jaringan 5G ini, Anda bisa langsung ke Blibli.

Sebagai salah satu e-commerce terpercaya dan terlengkap di Indonesia, Blibli menyajikan beragam pilihan bagi para pelanggan. Tidak hanya terdapat jaminan produk yang orisinil, Blibli juga menyediakan fitur gratis ongkir, pengiriman cepat, serta pembayaran yang aman.

0 Komentar