DPRD Kabupaten Way menggelar sidang Paripurna Istimewa HUT RI Ke-77 77


Way Kanan (M9G
) – Bertempat di Ruang Paripurna Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Way kanan Propinsi Lampung, menggelar sidang Paripurna Istimewa dengan agenda mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia (RI), dalam Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-77 Kemerdekaan RI. Selasa (16/8/2022).


Pimpinan dan anggota DPRD kabupaten way kanan dan Peserta Sidang yang dihadiri Bupati way kanan Raden Adipati Surya, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Camat Blambangan umpu, serta para undangan lainnya, dengan hikmat mendengarkan pidato kenegaraan dari Presiden RI Joko Widodo.


Pidato tersebut sebelumnya dibuka langsung oleh Ketua DPRD way kanan Nikman Karim didampingi Wakil Ketua  H.Romli.


Dalam Pantauan media kegiatan Rapat paripurna tersebut berlangsung lancar dan hikmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).


Dari 40 Anggota DPRD Way Kanan Alhamdilah hadir 21 anggota  DPRD yang mengikuti sidang paripurna ini, untuk mendengarkan pidato Presiden RI dalam rangka HUT RI ke-77.


“Kita ambil hikmah, bahwa sidang paripurna ini merupakan momentum, bagi bangsa Indonesia utamanya masyarakat Way kanan , untuk dapat  lebih baik lagi”. Imbuhnya.


Pihaknya berharap, di HUT ke-77 RI pemerintah, terus konsisten dan sinergi dalam pembangunan yang berkesinambungan bagi masyarakat kabupaten way kanan.(R. Saputra)

0 Komentar