Wakil Bupati Way Kanan, Menutup Event Offroad Raden Jambat III


Way Kanan.
- Wakil Bupati Way Kanan yang Juga Ketua IOF Pengda Provinsi Lampung Drs Ali Rahman .MM.MT , secara resmi menutup event Offroad Raden Jambat III Di sirkuit Tebing Selumbu Negeri Baru Umpu Semenguk Way Kanan . Minggu (17/7).


penutupan yang digelar di kawasan Sirkuit Tebing Selumbu Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk , sekaligus pemberian hadiah bagi  pemenang dan hadiah mobil bagi juara .


Ketua IOF Penda Lampung Drs Ali Rahman mengatakam offroad adalah olahraga yang sangat sarat dengan aksi laga menarik penuh tantangan dan ekstrim, namun demikian gelaran event ini tentulah lebih mengedepankan ajang sillaturahmi antar para offroader disamping sebagai salah satu media dalam membentuk karakter yang menjunjung tinggi nilai-nilai kerja keras dan semangat sportifitas.


Untuk itu, lanjutnya, dengan telah selesainya gelaran offroad Raden Jambat III  dalam rangka Pelantikan Pengurus IOF Provinsi Lampung  dirinya berharap nilai-nilai positif dari event bergengsi ini dapat diraih oleh para offroader.


Semangat yang dimiliki oleh para offroader adalah untuk turut mendukung pembangunan dalam betuk kepedulian terhadap kondisi alam dan lingkungan,” ujarnya.


Dirinya atas nama Pemkab Way Kanan dan Pengurus IOF Lampung  mengucapkan terima kasih kepada para offroader, pihak sponsor dan pihak lain yang telah sukses menggelar event yang diikuti para offroader dari sejumlah daerah.


"Semoga kedepan event ini dapat digelar secara berkelanjutan dengan lebih meriah dan menantang, dalam upaya turut serta mengembangkan wisata olahraga (sport tourism) guna mendukung terwujudnya keberhasilan pembangunan di Bumi Ramik Ragom ," tutp nya.(R.saputra)

0 Komentar