Tony Eka Candra Melepas Atlit Karate BKC Lampung


Bandar Lampung
- Bertempat di Hall B Komplek PKOR Way Halim Bandar Lampung, pagi ini, Jum'at (15/7/2022), H. Tony Eka Candra (TEC), Ketua Umum BKC Pengda Provinsi Lampung didampingi M. Ali Chandra, selaku Ketua Harian, melepas keberangkatan Kontingen Bandung Karate Club (BKC) Pengda Lampung yang akan mengikuti Kejuaraan Karate Lampung Utara Cup 1 Se-Sumbagsel, yang akan berlangsung pada tanggal 15 - 17 Juli 2022 bertempat di GOR Sukung Kotabumi Lampung Utara.


Kontingen BKC Lampung, berkekuatan 19 Orang Atlit yang akan turun di 20 Kelas Open Tournamen, Kata dan Kumite, serta 2 Orang Official yang dipimpin Ketua Kontingen Donny Rio Saputra.


Kejuaraan Karate yang dikuti oleh Atlit-Atlit terbaik dari seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung, juga akan diikuti oleh Atlit-Atlit Karate dari Sumatera Selatan, Bengkulu, Jambi dan Bangka Belitung.


Pada pada kesempatan pelepasan Atlit BKC Lampung, TEC memberikan semangat, pesan dan arahan kepada seluruh Atlit dari Perguruan BKC Lampung. TEC mengatakan untuk menjadi yang terbaik harus punya semangat juang yang tinggi, yaitu semangat Bushido, senantiasa bermental juara dan pantang menyerah untuk meraih prestasi terbaik, namun tetap menjunjung tinggi sportifitas olah raga Karate.


TEC juga menyampaikan bahwa hidup sehat adalah cermin kepribadian seorang Atlit, karenanya TEC selalu mengingatkan kepada seluruh Keluarga Besar BKC Lampung, agar menjauhi perilaku hidup tidak sehat, serta menjauhi dan menghindari penyalahgunaan Narkoba, yang akan merusak masa depan generasi penerus bangsa.


Adapun para Atlit Karate yang nantinya menjadi juara pada Kelas Open Tournamen, akan dijadikan acuan Atlit FORKI Lampung untuk mengikuti SELEKNAS FORKI pada bulan Oktober 2022 di Kota Padang Sumatera Barat.


Pada akhir pengarahannya TEC memberikan motivasi serta harapan kepada TEAM Karate BKC LAMPUNG, untuk bisa meraih minimal 5 medali Emas, sebagai target yang sangat realistis bila melihat kekuatan Team Karate BKC Lampung yang dikirim mengikuti kejuaraan. (*)

0 Komentar