Srikandi Dermawan Membagikan 50 Sodakoh Ke Anak Yatim-Piatu


Pesawaran
- Kegiatan Jum'at Berkah yang sudah menjadi rutinitas Srikandi Dermawan, hari ini memberikan bantuan kepada warga yang mengidap penyakit cacat mental dan penyakit komplikasi.


Ketua Srikandi Dermawan Devi Meliasari Rama mengatakan, hari ini pihaknya mendatangi rumah Fera warga Desa Negeri Katon yang mengidap penyakit cacat mental. Dan Suranto warga Desa Cipadang yang sakit komplikasi, untuk memberikan support dan sedikit bantuan.


"Selain memberikan support, tentunya tujuan kami untuk meringankan beban pengobatan mereka. Meskipun sedikit, namun ini sebagai wujud perhatian keluarga besar Srikandi Dermawan. Insya Allah bisa bermanfaat bagi penerimanya," kata Devi. Jum'at, (1/7/2022).


Menurutnya, meskipun bantuan yang diberikan tidak cukup untuk mereka. Namun pihaknya tetap berharap kepada semua pihak, untuk bersama-sama membantu mereka.


"Saya harap, apa yang kita lakukan hari ini bisa memotivasi para dermawan. Untuk membantu warga yang sakit, dan tidak memiliki biaya pengobatan," ujarnya.


"Semoga bantuan bermanfaat dan mereka bisa kembali sehat," tambahya.


Devi juga mengatakan, untuk Srikandi Dermawan Kecamatan Teluk Pandan. Kegiatan Jum'at Berkah hari ini memberikan santunan kepada anak yatim-piatu dan kaum dhuafa.


"Jum'at Berkah Srikandi Dermawan Kecamatan Teluk Pandan hari ini membagikan sebanyak 50 sodakoh kepada anak yatim-piatu dan kaum dhuafa yang ada di Desa Gebang," katanya.


"Harapan saya, Srikandi Dermawan tetap menjaga kekompakan. Dan terus melakukan aksi-aksi sosial, dengan membantu sesama manusia," pungkasnya.


Penulis : Dedi/Rls

0 Komentar