Pemkab Lampung Utara kembali Mengikuti Apkasi Otonomi Expo 2022 di Jakarta.


Lampung Utara
- Hari kedua Apkasi Otonomi Expo 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat yang digelar pada 20 sampai dengan 22 Juli 2022. Stand Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, dikunjungi, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Ketua Umum Apkasi Masa Bhakti 2021-2026, bersama Dr. (HC). H. Rachmat Gobel Anggota DPR RI.                                          

                                                                             Setelah dua tahun dilanda pandemi Covid-19, pada Tahun Ini pemkab Lampung Utara kembali dapat mengikuti Apkasi Otonomi Expo 2022 di Jakarta.


Ketua Umum Apkasi merasa bangga atas partisipasi Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung, pada even ini. Sebab, berbagai produk UMKM serta potensi investasi dapat dipromosikan pada gelaran tersebut.


AOE 2022 menjadi ajang bagi daerah untuk mempromosikan potensi unggulannya. Misalnya komoditi dan peluang investasi di masing-masing daerah.


Tercatat setidaknya ada 122 Pemerintah Kabupaten yang turut berpartisipasi dalam gelaran tersebut. Pemkab Lampung Utara ikut serta dalam kegiatan pameran ini dengan membawa beragam produk UMKM lokal. 


Adapun jumlah Stand yang ikut serta di AOE 2022 berjumlah sekitar 245 stand yang terdiri dari 122 Pemkab, 4 Kementerian dan BUMN, serta perusahaan swasta nasional dan UMKM.  


Stand Pemkab Lampung Utara mempromosikan beragam produk UMKM. Seperti, Kain Tapis, Keripik Pisang Banana Chips, Fanana Star, Elmuna Chips, Kopi Robusta dari berbagai Kelompok Tani di Lampung Utara, Lada Hitam, Kopi Robusta Premium, Gula Semut, hingga berbagai Produk aksesoris dengan kombinasi Kain Tapis. (Diskominfo Lampura)

0 Komentar