Kepala Kampung Gilih Karang Jati Realisasikan BLT DD Tahap Il.



Lampung Tengah. - Kegiantan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai BLT DD Kampung Gilih Karang Jati Tahap Dua di gelar di Balai Kampung Gilih Karang jati Kecamatan Selagai Lingga, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung, Kamis (14/07/2022).


Turut hadir Sekertaris Nofiandi Amd.Com. Kampung Gilih Karang Jati, PPKK, Pendamping Kampung, Ketua BPK, Danton Linmas dan Segenap Aparatur Kampung, penerima bantuan tunai (KPM) BLT DD Kampung Gilih Karang Jati


Nofiandi Amd.com Sekertaris Kampung Gilih Karang Jati menyampaikan dalam sambutan nya kepada KPM Bahwasanya Subtoni Kepala Kampung Gilih Karang Jati Tidak Bisa Hadir Dikarnakan Ada Agenda Di Dinas PMK, Beliau  Berpesan Kepada Keluarga penerima manfa’at (KPM) Bantuan yang di salurkan Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Kampung Gilih Karang Jati Agar di pergunakan sesuai kebutuhan masing-masing semoga bantuan BLT DD bermempaat dan bisa meringan kan beban warga Kampung Gilih Karang Jati yang di akibat kan dari wabah Covid 19, ungkap nya.


Penyaluran bantuan langsung tunai BLT DD yang berjumlah ( 99 ) KPM, Tukiyem salah satu warga yang mendapat bantuan mengatakan kita wajib bersyukur atas kepedulian Pemerintah Pusat yang sangat peduli dengan kita sehingga bisa menyalurkan bantuan melalui Dana Desa (DD) dampak dari wabah virus Covid 19 semoga bantuan Dana Desa ini bisa bermempaat Bagi Warga Kampung Gilih Karang Jati tutur nya.


Edi Hermawan Selaku Pendamping Desa (PD) mengungkap kan Kepada Keluarga Penerima Manfa’at (KPM) Kampung Gilih karang Jati bahwa bantuan yang di salurkan Pemerintah Kampung Gilih Karang Jati Kepada KPM dari bulan April, Mei dan Juni senilai Rp. 900.000. imbuh nya.


Edi Hermawan menambahkan bagi penerima bantuan Dana Desa Kampung Gilih Karang Jati untuk tahap kedepan akan kembali di terima KPM bulan Oktober mendatang sambung nya .


Elis warga Dusun III Kampung Gilih Karang Jati  merupakan salah satu penerima BLT DD, sangat berterima kasih Kepada Pemerintah Pusat maupun Pemerintah daerah kabupaten Lampung tengah  dan Pemerintah Kampung Gilih Karang Jati yang mana telah memberikan bantuan kepada saya, dan saya pergunakan dana ini untuk keperluan Ekonomi keluarga saya sehari hari pungkas nya. 



Penulis : Kcg/Ajn

0 Komentar