Bupati Dewi Tinjau Pilkakon Di Kecamatan Kotaagung

 

Tanggamus, -- Pemerintah Kabupaten Tanggamus menyelenggarakan pemilihan kepala pekon (pilkakon) serentak yang tersebar di 18 kecamatan berjumlah 68 Pekon.Kamis,7 Juli 2022

Dalam hal ini, Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani bersama Forkopimda meninjau lokasi pilkakon di beberapa kecamatan, pertama, Bupati meninjau pilkakon di Pekon Kotabatu dan Campang Tiga Kecamatan Kotaagung, Pekon Maja Kecamatan Kotaagung Barat, selanjutnya Bupati menuju ke Kecamatan Gunung Alip.

Dikesempatan itu, usai meninjau di Pekon Maja Bupati menyampaikan bahwa penyelenggaran terbagi di 68 Pekon di beberapa kecamatan.

"Di pemerintahan kabupaten Tanggamus pilkakon diikuti oleh 252 Calon Kepala Pekon dilaksanakan di 18 Kecamatan dan 68 Pekon yang ada di kabupaten Tanggamus," katanya.

Bupati berharap, pilkakon serentak tahun ini menjadi pilkakon yang aman unggul dan sukses.

"Saya mengajak kepada kita semua untuk dapat mewujudkan pelaksanaan pilkakon yang berintegritas, sehingga akan terdiri juga kepala pekon yang berintegritas,"Kata Bupati Dewi Handajani.

Dikesempatan yang berbeda, Erlan Camat Kotaagung saat meninjau di Pekon Campang Tiga menyampaikan terkait pelaksanaan pilkakon yang digelar saat ini khususnya di kecamatan Kotaagung.

"Alhamdulillah Pilkakon hari ini di  Kecamatan Kotaagung berjalan dengan lancar,"Ujar nya.

Adapun untuk Pilkakon Kotaagung terbagi menjadi empat (4) Pekon, Pekon Kota agung, Pardasuka, Campang Tiga, Kotabatu dan menurut Erlan Pilkakon hari ini tidak ada kendala.

"Sesuai dengan aturan Jam 13:00 Wib akan kita tutup dan dilanjutkan dengan penghitungan suara,"Tutur nya.

Erlan menghimbau pada masyarakat yang memilih calon kepala Pekon agar tetap tertib jujur dan adil.

"Semua disaksikan mulai dari awal pencoblosan sampai dengan penghitungan suara dan juga kita berharap masyarakat dapat menerima keputusan aturan ini.pungkasnya.

(Nrl).

0 Komentar