BLT DD Tahap II, Kampung Negeri Katon Disalurkan Ke 97 Penerima KPM

 


Lampung Tengah (M9)
 - Kepala kampung negeri Katon kecamatan Selagi Lingga Kabupaten Lampung Tengah Menyaluran Bantuan Sosial Tunai Dandan Desa (BLT DD) Tahap Dua TA 2022, yang di gelar di Kantor  Kampung, Juma'at (08/07/2022).


Turut hadir Staf Kecamatan Selagai Lingga Kepala Kampung Negeri Katon, Pendamping Kampung, Ketua BPK, Danton Linmas dan segenap penerima bantuan tunai (KPM) BLT DD Kampung Negeri Katon.


Hasanudin Kepala Kampung Negeri Katon menyampai kan dalam sambutan nya memberikan pesan Kepada Keluarga penerima manfa’at (KPM) agar Bantuan yang di salurkan Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Kampung Negeri katon agar di pergunakan sesuai kebutuhan masing-masing semoga bantuan BLT DD bermempaat dan bisa meringan kan beban warga Kampung Negeri Katon yang di akibat kan dari wabah Covid 19, ungkap nya.



Di tempat yang sama Andi Irawan Kasi Tapem Selaku Mewakili Camat Selagai Lingga yang turut menghadiri acara penyaluran bantuan langsung tunai (BLT DD) yang berjumlah 97 KPM, mengatakan kita wajib bersyukur atas kepedulian Pemerintah Pusat yang sangat peduli dengan kita sehingga bisa menyalurkan bantuan melalui Dana Desa (DD) dampak dari wabah virus Covid 19 semoga bantuan Dana Desa ini bisa bermempaat Bagi Warga Kampung Negeri Katon tutur nya.


Adi Ajidin Selaku Pendamping Desa (PD) mengungkap kan Kepada Keluarga Penerima Manfa’at (KPM) Kampung Negeri Katon bahwa bantuan yang di salurkan Pemerintah Kampung Negeri Katon Kepada KPM dari bulan Apri, Mei dan Juni senilai Rp. 900.000. imbuh nya.


Adi Ajidin menambahkan bagi penerima bantuan Dana Desa Negeri Katon untuk tahap kedepan akan kembali di terima KPM bulan Oktober mendatang sambung nya .


Juro warga Dusun IV Kampung Negeri Katon merupakan salah satu penerima BLT DD, sangat berterima kasih Kepada Pemerintah Pusat maupun  Pemerintah Daerah khusus Pemerintah Kampung Negeri Katon yang mana telah memberikan bantuan kepada saya, dan saya pergunakan dana ini untuk keperluan Ekonomi keluarga, karena sebentar lagi akan menyambut hari Raya Idul Adha, pungkas nya. 


Penulis : Kcg/Ajn

0 Komentar