SMA Negri 1 Kedondong Siap Laksanakan PPDB Tahun Ajaran 2022/2023.


Pesawaran (M9G)
- Sekolah Menengah Atas (SMA) Negri 1 Kedondong Kabupaten Pesawaran akan melaksakan sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2022/2023. Dengan beberapa jalur syarat Pendaftaran.

Adapun PPDB SMA Negeri 1 Kedondong terdiri dari beberapa jalur yaitu Zonasi, Prestasi, Perpindahan Tugas Orang Tua dan Afirmasi. Dan pada tahun ajaran 2022/2023 ini jumlah Siswa/i yang bisa diterima sangat terbatas, hanya 252 orang. Ujar kepsek' Bayu Fitrianto Agusta.SE.MM, melalui wakaHumas SMA Kedondong' Nenni Hendriani.S.sos.M.Pd Yang disampaikan kepada Pewarta melalui pesan group.

Masih kata Kepsek, Pendaftaran bagi siswa/i baru itu dibuka dari tanggal 27-29 juni, Pengumuman tanggal 8 juli dan daftar ulang bagi yang diterima tanggal 11-14 juli.

Adapun Persyaratan untuk pendaftaran antara lain adalah,;

-Surat Keterangan Lulus(SKL)/ijazah Sekolah Menengah Pertama(SMP). Asli dan Photo Copy.

-KPS/KKS/BPJS KIS/ untuk jalur Afirmasi

-Kartu Keluarga(KK) Asli dan Photo copy

-Akta Kelahiran. Asli dan Photo copy

-Bukti Prestasi. Untuk jalur Prestasi

-Surat Pernyataan Pertanggungjawaban mutlak dari orang tua yang bermatrai 10000.

Untuk nara hubung bisa menghubungi nomor kontak yang sudah kita siapkan di nomor 088267102545. Selain nomor kontak, juga bisa mengunjungi Laman resmi PPDB Lampung.siap- ppdb.com Tambah Kepsek.

Perlu diketahui untuk jalur zonasi adalah Kedondong, waylima(Way harong, Cimanuk dan Suka mandi). Sedangkan untuk Kecamatan Waykhilau(Tanjung rejo dan Kubu batu). Jelas Kepsek.


Penulis : Alfi.

0 Komentar