Ketua HMT Kabupaten Pesawaran Menghadiri Pengajian Majelis Taklim

 


Pesawaran
 - Ketua Himpunan Majelis Taklim (HMT) Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi menghadiri acara pengajian Majelis Taklim An-Nur di Kecamatan Marga Punduh.

Dalam acara tersebut Nanda mengatakan, dirinya mengapresiasi kepada pengurus pengajian An-Nur atas terselenggaranya kegiatan pengajian pada hari ini bersamaan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.


"Tentunya saya sangat berbangga hati dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian ibu-ibu semua pengurus, yang mau menyisihkan sebagian harta untuk anak-anak yatim piatu," ujarnya. Jum'at, (24/6/2022).


Nanda juga mengatakan, kegiatan seperti ini dapat dicontoh oleh lembaga atau organisasi-organisasi lain di Bumi Andan Jejama. Menurutnya, dengan berbagi merupakan hal yang dianjurkan agama maupun kemanusiaan yang saling membantu.


"Dengan berbagi, kita mampu memupuk nilai-nilai kepekaan terhadap lingkungan sosial disekitar kita. Terutama bagi keluarga yang kurang mampu, maupun masyarakat yang perekonomiannya terganggu pasca pandemi covid yang melanda," katanya.


Pada kesempatan ini juga, dirinya mengapresiasi kepada 

segenap panitia yang terlibat, karena momentum pengajian ini merupakan momentum yang sangat tepat guna 

mempererat tali ukhuwah Islamiah ditengah masyarakat. 


"Dengan semakin kuatnya hubungan ukhuwah Islamiah tersebut, maka dengan sendirinya akan terbina semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan, perasaan saling memiliki yang pada muaranya akan saling menopang guna mencapai kesejahteraan bersama," ucapnya.


"Mari kita manfaatkan sebaik mungkin kegiatan yang baik ini, sebagai forum peningkatan pengetahuan keislaman dan keikhlasan kita. Sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi, memperkuat ukhuwah Islamiah sebagai modal untuk bersama-sama membangun masyarakat di Kabupaten Pesawaran menjadi lebih sejahtera," tutupnya.



Penulis : Dedi/Rls

0 Komentar