DPRD Gelar Paripurna HUT Kabupaten Lampung Utara Ke 76


Lampung Utara
- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bersama Pemerintah Kabupaten Lampung Utara menggelar rapat paripurna peringatan hari jadi Kabupaten Lampung Utara yang ke 76 tahun.


Hari jadi Kabupaten Lampung Utara ditetapkan pada 15 Juni 1946 dan pada tahun ini tepat pada 15 Juni 2022 telah berusia 76 tahun. Rapat berlangsung di Gedung DPRD setempat, Rabu 15 Juni 2022.



Rapat paripurna HUT Kabupaten Lampung Utara ke 76 tahun ini langsung dipemimpin oleh Romli, A. Md, selaku Ketua DPRD Lampung Utara bersama Wakil Ketua I Madri Daud dan dihadiri oleh Staf Ahli Gubernur Lampung, Syaiful Darmawan, Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE, MM, Wakil Bupati Ardian Saputra, SH, Sekdakab Lekok beserta perwakilan forkopimda dan kepala instansi terkait di lingkup Pemkab Lampung Utara.



Setelah kegiatan tersebut dilanjutkan pemotongan tumpeng HUT Kabupaten Lampung Utara yang dilakuka Ketua DPRD Lampung Utara, ROmli, A. Md, dan disaksikan Bupati beserta tamu undanga yang hadir di kesempatan tersebut. (ADVETORIAL)

0 Komentar