Bupati Pesawaran, Melepas 65 Calon Jemaah Haj


Pesawaran
- Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, melepas keberangkatan 65 Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kabupaten setempat, dari Islamic Center Masjid Agung Ar-Royyan.


Pada sambutannya, Dendi meminta kepada seluruh CJH yang berangkat, agar selalu mendoakan Pesawaran menjadi kabupaten yang Baldatun Thoyibatun Waa 

Robbun Ghofur.


"Saya titip doa untuk Kabupaten Pesawaran yang kita cintai ini ya bapak ibu, semoga kabupaten kita ini menjadi subur makmur, sejahtera dan ada dalam bimbingan serta 

ridho Allah SWT, senantiasa dilimpahkan rahmat dan 

barokah, dijauhkan dari bencana dan musibah," ujar Dendi. Jum'at, (17/6/2022).


"Kemudian doakan pula agar para pemimpinnya lebih mudah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, mampu melaksanakan pembangunan bagi kesejahteraan seluruh masyarakat yang ada di Bumi Andan Jejama," tambahnya.


Pada kesempatan ini juga Dendi berpesan kepada seluruh CJH, karena membawa misi nama baik bangsa dan negara, maka mereka harus mentaati segala ketentuan-ketentuan peraturan dan hukum yang berlaku, baik yang dikeluarkan negara Indonesia maupun Pemerintah Arab Saudi. 


"Tentunya banyak perbedaan yang akan kita temui disana, baik buruknya tatacara beribadah dan tingkah laku selama dalam perjalanan, saat pelaksanaan Ibadah Haji disana, saya hanya berpesan agar bapak ibu selalu bisa menjaga sikap, dan fokus saja dengan beribadah, sehingga ketika pulang beribadah ini bapak ibu menjadi kepribadian yang lebih baik lagi ditengah masyarakat," kata dia.


Sementara itu, Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Pesawaran Wasril Purnawan mengatakan, pada hari ini 65 CJH asal Pesawaran akan diberangkatkan ke asrama haji di Bandar Lampung.


"Kemungkinan pada hari Sabtu besok para CJH kita berangkat melalui bandara raden intan, dengan keberangkatan 65 CJH ini, mereka semua telah dinyatakan negatif dari covid-19 setelah hasil PCR nya keluar kemarin sore," pungkasnya.


Penulis : Dedi/Rls

0 Komentar