Bupati Lampung Tengah Berkantor di Kecamatan Selagai Lingga


Lampung Tengah
- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri Acara Bunga Kampung, Atau Bupati Ngantor Di Kampung Kali ini Diadakan Di Kecamatan Selagai Lingga Kamis Dan Jum'at Tgl 30 Juni Sampai 1 Juli 2022.


Dalam Kesempatan Tersebut Hadir Kepala Perangkat Daerah Terkait, Camat dan Porkopimcam Selagai Lingga Anggota DPRD Lampung tengah, Serta Tokoh Pemuda Dan Masyarakat.


Dalam Kunjungan nya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Disambut Langsung Oleh Tokah Adat Selagai Lingga Dirumah Singgah Bupati Di Kampung Sidorejo Kec Selagai Lingga Dalam Bentuk Kecintaan nya Kepada Bupati Tokoh Adat Bersama Bupati Musa Ahmad Langsung Menaiki Rato Balak Menuju Lapangan Merdeka desa gedung Harta Bersama Rombongan, Dimana Tempat Titik Kegiatan Bunga Kampung.


Bunga Kampung Merupakan Terobosan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Dalam Hal Pelayanan Maksimal Terhadap Masyarakat, Sehingga Masyarakat Yang Jauh Dari Ibu Kota Kabupaten Tidak Perlu Lagi, Untuk Mengurus Bentuk Administrasi Kekabupaten, Melainkan Bupati Akan Membawa Dinas Terkait Pelayanan, Perbankan, Dan Unsur Pelayanan Keseluruh Kecamatan Yang Ada Dilampung Tengah, Sehingga Masyarakat Akan Merasa Mudah Dalam Pengurusan Administrasi.


Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Mengatakan Program Bunga Kampung Ini Merupakan Terobosan Yang Luar Biasa, Dimana Bupati Ingin Memutus Sistem Birokrasi Yang Terlampau Lama, Sehingga Masyarakat Tidak Perlu Bersusah Payah Dalam Pengurusan Nya Dan Harus Hadir Di kabupaten Hanya Cukup Dikecamatan  Atau Kampung Yang Dikunjungi Langsung Oleh Bupati Dan Jajaran Nya.


Program Bunga Kampung Ini Telah Mendapatkan Rekor Muri Dengan Pelayanan Jemput Bola Terbanyak Dan Program Ini Telah Diadopsi Oleh Beberapa  Kabupaten Di Propensi by Lampung.


Didalam Kegiatan Bunga Kampung Tersebut Terdapat Beberapa Pelayanan Administrasi diantaranya Pembuatan Adminduk Gratis, Pembuatan Izin Gratis Pembayaran Pajak Kendaraan, Donor Darah, Akte Kelahiran, Kesehatan Dan Masih Banyak Lagi.


Bupati Dan Rombongan Selanjutnya Bertemu Dengan Tenaga Pendidik, Kesehatan, Pertanian, Penerima PKH Dan Lain Lain Nya.


Acara Tersebut Dilanjutkan Dengan Pengukuhan Linmas Oleh Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad. Linmas Sebagai Pengaman Terdepan Yang Dekat Dan Bersentuhan Langsung Kepada Masyarakat Diharapkan Dapat Memberi Contoh Yang Baik Dan Membantu Masyarakat. Bupati Musa Ahmad Melakukan Audiensi Bersama Tenaga Pendidik Dan Tenaga Kesehatan Menghimbau Agar Tenaga Kesehatan Tetap Melakukan Pengabdian Kemasyarakat Dalam Bidang Kesehatan Dan Pendidikan.


Penulis : Kcg/Arjon

0 Komentar