Srikandi Dermawan Menggelar Kegiatan Sosial


Pesawaran
- Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran menggelar kegiatan sosial dengan membagikan sembako dan nasi bungkus kepada masyarakat yang ada di dua Kecamatan di Kabupaten setempat.

Kegiatan sosial tersebut merupakan kegiatan rutin Jum'at Berkah Srikandi Dermawan, titik pertama di Kecamatan Way Ratai dengan membagikan 110 nasi kotak yang diperoleh dari hasil iuran anggota dan pengurus Srikandi Dermawan Kecamatan Kedondong, Way Khilau, dan Way Lima. Dan titik kedua di Kecamatan Teluk Pandan dengan membagikan sodaqoh beras.

Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Meliasari Rama berharap, anggota dan pengurus  Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran dapat terus menjaga silaturahmi untuk terus menjalin kebersamaan sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Menyampaikan harapan dari Pembina Srikandi Dermawan Ibu Nanda Indira Dendi, semoga dengan langkah Srikandi Dermawan Pesawaran dapat terus membina silahturahmi yang positif dan manfaat untuk menjaga Ukhuwah Islamiyah yang nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak sesuai anjuran Baginda kita, Nabi Muhammas SAW," ujar Devi. Jum'at, (13/5/2022).

Dirinya mengatakan, saat ini anggota dan pengurus Srikandi Dermawan sudah mulai terbentuk di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran.

"Semoga kedepannya anggota dan pengurus Srikandi Dermawan setiap Kecamatan dapat terus aktif melakukan kegiatan rutin Jum'at Berkah seperti yang telah kita lakukan ini, sebagai ladang mencari pahala," katanya.P

"Untuk Jum'at Berkah selanjutnya Insya Allah Srikandi Dermawan akan melakukan kegiatan sosial di Kecamatan Negeri Katon dan Kecamatan Tegineneng. Sesuai dengan permintaan rekan anggota dan pengurus, sehingga Jum'at Berkah Srikandi Dermawan bisa menyebarkan dan bisa menularkan kebaikan, dengan niat karena Allah dan mengharapkan Ridho Allah dari setiap kegiatan yang kami lakukan," timpalnya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu kegiatan Srikandi Dermawan hingga saat ini.

"Terimakasih kepada hamba-hamba Allah dan para donatur yang selalu membantu dan mendukung kami dalam melaksanakan kegiatan sosial ini," pungkasnya.


Penulis : Dedi/Rls

0 Komentar