Walikota Metro Ajak Anak Anak Berbuat Positif Dibulan Puasa


Kota metro - Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin mengajak anak-anak di Kota Metro untuk selalu semangat melakukan kegiatan positif di bulan suci Ramadan. Salah satunya dengan tadarus dan belajar mengaji Al Quran.

“Pada bulan suci Ramadan ini, kita tidak lepas dari anak-anak kita, untuk mengajak mereka agar selalu tetap ceria dan tetap semangat dalam menjalankan ibadah puasa,” kata Wahdi usia membuka Literasi Ramadan di Pojok Baca Digital (Pocadi), Senin, 18/4/2022.

Literasi Ramadan ini, lanjut dia, selain mengajarkan anak-anak untuk berpuasa, juga untuk mengajak melakukan kegiatan positif lainnya di bulan suci Ramadan.

“Sebagian dari kegiatan ini adalah selain melatih anak-anak untuk berpuasa, kegiatan ini juga adalah untuk melatih anak-anak kita, guna mengisi bulan suci Ramadan ini dengan kegiatan-kegiatan positif lainnya,” ujarnya.

Wahdi berpesan kepada masyarakat Kota Metro untuk mengajarkan anak-anak sebagai generasi penerus tentang nilai ketakwaan dengan belajar mengaji, bersedekah dan lainnya.

“Apalagi saat ini bulan Ramadan. Karena itu ajak anak-anak kita untuk perbanyak beribadah, belajar mengaji dan lainnya. Ini sekaligus untuk menanamkan nilai agama pada generasi penerus,” tambahnya.(rls)

Walikota Metro Ajak Anak Anak Berbuat Positif Dibulan Puasa

0 Komentar