Tribal, Mengadakan Kegiatan Baksos, Hari Jadinya Ke-17.


Pesawaran - Trail Bandar Lampung (Tribal) mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di hari jadinya yang ke-17.

Komunitas Trail yang di ketuai Ricardo atau yang akrab disapa bung Aldo ini menyelenggarakan kegiatan bakti sosial pemukiman/umbulan yang ada di gunung Betung Kabupaten Pesawaran.

Hal ini disampaiakan oleh ketua pelaksana kegiatan Baksos Aditiawan, bahwa kegiatan yang dimulai pukul 13:00 WIB bertujuan untuk membantu warga masyarakat yang ada di kawasan gunung Betung.

"Kegiatan Baksos Ramadhan ini mudah-mudahan bisa membantu saudara kita yang bermukim di kawasan gunung betung," ujarnya. Senin, (25/4/2022).

Adit juga menambahkan, selain memberikan bantuan kepada 83 orang, Tribal juga memberikan bantuan untuk 7 mushola dan 1 Ponpes.

"Alhamdulillah kegiatan Baksos berjalan lancar dan semoga ditahun yang akan datang kami bisa mengadakan kegiatan Baksos  kembali," tambahnya.

Ma'il salah satu warga talang buang mengatakan, sangat berterimakasih dengan Tribal yang sudah perduli dengan warga yang tinggal di area gunung betung.

"Saya mewakili warga talang buang mengucapkan terimakasih kepada tribal yang sudah perduli dan mau berbagi kepada kami, mudah-mudahan ini bisa menjadi contoh untuk komunitas yang lain," tutupnya.


Penulis : Dedi

0 Komentar