Media Global Group Sukses Menggelar Rapat Akhir Tahun 2021

  



Pesisir Barat
 - Manajemen Media Global Group (MGG menggelar Rapat Akhir Tahun (RAT) dengan seluruh pemimpin media yang berada dibawah naungannya. Rapat tersebut mengusung tema,  "Bersama Hadapi Era Industri 4.0, Sabtu (18/12) di Gedung Serba Guna (GSG)Pesisir Barat.


Tampak hadir,  CEO MGG Lampung, M. Sapril Ridho, Sekretaris MGG Lampung, Mawardi HJ, Bendahara MGG Lampung M. Saidi,  Pimpinan Umum MGG Lampung, Harry Oktavia, Korwil MGG Pesisir Barat  Bukhori, serta  seluruh Pimpinan Redaksi, Kabiro dan Wartawan se-Lampung.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Bukhori menyampaikan, bahwa rapat akhir tahun, merupakan hal yang wajib  dihadiri bagi seluruh biro dan wartawan.

”Karena itu, saya selaku ketua panitia penyelengara meminta maaf jikalau ada fasilitas dan lainnya yang tidak berkenan  dengan rekan-rekan semua,”kata  Bukhori.

Sementara, Sekretaris MGG Lampung Mawardi mengatakan, rapat akhir tahun merupakan ajang silaturahmi antara wartawan dan redaksi.

”Saya berharap, terjalin silaturahmi yang telah kita bangun bersama selama bertahun-tahun ini antara wartawan dan redaksi yang tergabung di MGG, "kata Mawardi. 

CEO MGG Lampung, M. Safril Ridho  mengatakan, bahwa di era digital saat ini, seluruh wartawan dan biro harus cerdas, dalam mengemas berita.

”Karena, publik saat ini, baik siang atau malam, didatangi berita melalui handphone, kalau wartawan tidak cerdas, di era saat ini, akan ditinggalkan publik,”pungkasnya. (Penulis : Rls MGG)

0 Komentar