Polda Lampung Terus Melakukan Anjau Silau

 Bandar lampung - Guna meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat Khususnya di kabupaten pringsewu, Polda Lampung terus melakukan kegiatan anjangsana ketokoh agama dan tokoh masyarakat.(21/09)

Pada kegiatan tersebut  polda lampung, melakukan pertemuan dengan Tokoh Agama Yang Ada Di Pekon Bandaung Baru Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu, Habib Umar Syarif Assegaf.

Dengan adanya pertemuan tersebut DI harapkan dapat lebih menjalin tali silaturahmi antara aparat keamanan dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada.

Kegiatan ini secara rutin akan terus dilakukan ke pekon atau desa yang lain Diwilayah Hukum Polda Lampung.

Adanya peran serta aktip dari tokoh agama dan masyarakat yang ada di kabupaten, diharapkan dapat menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bila ada informasi yang mencurigakan dapat segera berkordinasi dengan aparat keamanan terdekat, jangan mengambil langkah sendiri – sendiri.

Selain melakukan tali silaturahmi polda lampung juga melakukan tanya jawab terkait keamanan dan menerima masukan dari tokoh masyarakat demi terciptanya rasa aman di masing wilayah.

Saran dan aspirasi dari warga maupun tokoh setempat, akan di tindak lanjuti dan diteruskan ke pimpinan guna menentukan langkah yang akan di ambil dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat

 

Penulis : Dum/Red

 

0 Komentar