RSUDAM, Anggaran Besar Pelayanan Buruk

 

Bandar Lampung – Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Muluk (RSUDAM) dinilai bakal dapat rekomendasi dari pansus Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun anggaran 2020, karena kurang maksimal dalam pelayanan meski di tompang dengan anggaran yang besar.

Anggota komisi 1 DPRD Provinsi Lampung Sahdana mengatakan, jika dirinya melihat rumah sakit tersebut harus memiliki pelayanan yang bagus, karena sudah di tompang dengan anggaran yang besar.

“RSUDAM itu pelayanannya harus bagus karena anggran nya juga kita lihat juga besar, jadi kalau Plt direktur nya mengatakan bagus tapi kenyataannya kurang bagus,”kata Sahdana saat di wawancara media di Gedung DPRD provinsi Lampung.

Ia menambahkan, bahwa rumah sakit harus mempunyai titik nilai yang baik, karena rumah sakit itu punya masyarakat Lampung.

karena masyarakat juga menilai, RSUDAM ini punya masyarakat Lampung bukan punya Tanjung karang saja, jadi kalau pelayanan gak bagus gimana coba,”

Untuk itu,rumah sakit itu juga harus memiliki peningkatan pelayanan yang maksimal yang dapat di rasakan masyarakat.

“Semua itu merupakan bagian dari visi misi Gubenur Lampung, harus ada peningkatan dari tahun ke tahun, tapi terlihat tidak maksimal, masih banyak keluhan dari pasien, kemarin juga ada kabar pasien yang terlentar berdasarkan info,”jelasnya

0 Komentar