Infrastruktur Dan Vaksinasi Jadi Keluhan Masyarakat

 

Bandar Lampung –  Bertempat di Wisma Chandra Tanjungkarang Bandarlampung, Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil 1 terima keluhan soal Infrastruktur dan Vaksinasi covid19. Kamis (06/05)

Sekretaris Komisi V DPRD Provinsi Lampung Rahmad Mirzani Djausal mengatakan, bahwa reses kali ini memang sedikit berbeda,karena biasanya kegiatan ini digelar di Kelurahan maupun di desa.

Namun, kali ini di fokuskan di tempat yang menimbulkan suatu keramaian seperti pusat belanja.

“kita berikan penyuluhan bagaimana menerapkan protokol kesehatan yang ketat, agar karyawan dan masyarakat yang datang disini tidak terpapar Covid_19, “kata Politisi Gerinda.

Untuk itu, hal ini juga sebagai bentuk hadirnya pemerintah, bagaimana menekan angka covid19.

“karena momen menjelang IdulFitri ini identik dengan banyaknya aktivitas masyarakat di luar rumah,” ucapnya

Selain itu , vaksinasi masyarakat ini juga masih bertahap proses dimulai dari garda terdepan.

” Seperti Tenaga medis, Guru hingga lansia yang rentang covid19, dan juga nantinya semua warga Indonesia wajib mendapatkan vaksinasi gratis , Karena ini salah satu program pemerintah untuk menekan angka penyebaran virus dari wuhan itu, “tegasnya

Ketua Fraksi Gerinda DPRD Provinsi Lampung itu menambahkan, jika infrastruktur juga menjadi persoalan bagi masyarakat di lingkungan sekitar sini.

“Tapi Insyallah Aspirasi mereka akan kami sampaikan dan kami perjuangkan karna kami adalah wakil rakyat yang telah di amanahkan oleh rakyat, “pungkasnya (agung) 

0 Komentar