Mendapat Restu Pimpinan GANN MLM Joni Carles Mencalonkan Diri Ketua Karang Tarun.


 Lubuklinggau - Joni Parles yang merupakan kader Yayasan GANN (Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara) Kota Lubuklinggau mengikuti bursa pencalonan Ketua Karang Taruna Kota Lubuklinggau periode 2021-2026.(16/12/2020)


Sosok Muda berkarya berani dan menginsipirasi ini mengambil formulir bakal calon ketua /ketua formatur TKD III Karang Taruna Kota Lubuklinggau didampingi Wakil Ketua 1 Kota Lubuklinggau, AH. Azhari, Ketua Yayasan GANN Mura, Salman Ansori, Ketua Yayasan GANN Kabupaten Muratara, Rudi Hartono, beserta rombongan diterima langsung oleh Ketua Panitia Pelaksana, Lian bertempat di kesekretariatan Karang Taruna Kelurahan Jogoboyo, Rabu (16/12)


Waka 1 Yayasan GANN Lubuklinggau, AH. Azhari meyakini Joni Farles bakal menjadi Kuda Hitam dalam merebut kursi orang pertama di Karang Taruna. 


Menurut AH Azhari kehadiran salah seorang pengurus Yayasan GANN dalam bertarung merebut Kursi Ketua sudah dipertimbangkan secara matang di internal Yayasan GANN tiga wilayah.


Menururnya keterwakilaan Joni untuk dicalonkan sebagai Ketua, selain aktif dalam kepemudaan di GANN, dia juga aktif dalam insan pers di Kota Lubuklinggau.


"Dengan modal tersebut diyakini kegiatan Karang Taruna bakal lebih aktif, inovatif, keterbukaan keanggotaan dalam mendukung program pemerintah Kota Lubuklinggau kedepannya,"yakin AH Azhari.


Lanjut AH Azhari, sosok Joni Farles juga merupakan sosok enterprenur yang tentunya Karang Taruna kedepannya kegiatan hingga tingkat Kelurahan mampu mengangkat kader-kader muda yang  dapat dipertanggungjawabkan.


"Kita akan kembali mengangtifkan kegiatan kepemudaan hingga tingkat Kelurahan, agar Pemuda tidak terpengaruh dalam hal-hal negatif salah satunya narkoba,"utaranya.


Sementara itu Joni Parles yang merupakan balon Ketua Karang Taruna setelah mengambil formulir ini akan melengkapi persyaratan yang ada.


"Kita akan kejer harini, sore kita kembalikan berkas,"ujarnya.



Terpisah Ketua Panitia Pelaksana, Lian masuknya nama Joni Farles, tentunya sudah 15 Pemuda yang mengambil formulir ketua.


"Adanya keterwakilan anggota Yayasan GANN ini diharapkan Karang Taruna bakal kuat kedepannya, kita akan melaksanakan kegiatan bareng bersama Yayasan dalam aksi sosial tolak narkoba, kita tunggu kelengkapan berkasnya," pungkasnya.


Semantara itu ketua panitia M Lian Suriadi S.P.d  menjelaskan bahwa dari awal pembukaan hari Senin tanggal 14 Desember 2020 sampai hari ini Rabu tanggal 16 Desember 2020 pukul 16.00 Wib, sampai siang ini pukul 11.00 wib yang mengambil pormulir perdaftaran sebanyak 14 orang dan kami masih menunggu siapa lagi yang ingin mendaftarkan diri dan menunggu  pengembalian berkas dari masing-masing calon.


Lanjutnya," untuk penyelenggaraan pemilihan ketua karang taruna ini kita tidak sendiri, ada pihak pihak tertentu yang ikut di libatkan insakallah akan kita selenggarakan di hotel smart pada hari Rabu tanggal 23 Desember 2020 tutupnya.





Penulis : Mr/1/Rls

0 Komentar