Tim Media Lidik Audensi Dengan DPRD Lampung

 


Lampung-Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, SH., MH menerima audiensi team media LIDIK yang berlangsung di ruang kerja Ketua DPRD Lampung, Senin (10/08).


Agenda silaturahmi ini, Mingrum menyampaikan sinergitas ini harus terus dijaga dan dikembangkan dalam sektor informasi demi terwujudnya demokrasi yang transparansi serta pembangunan untuk masyarakat di Provinsi Lampung.


"Media publikasi merupakan bagian terpenting dalam hal mewujudkan pembangunan di Provinsi Lampung. Untuk itu saya berharap dalam hal penyampaian informasi harus mengedepankan kepentingan masyarakat, bukan instusti atau perorangan," ujarnya.


Ketua DPRD Provinsi Lampung juga berpartisipasi memberikan ucapan selamat anniversary untuk media lidik yang ke 1 tahun, ia menyampaikan walaupun baru berusia 1 tahun, media lidik harus terus bersaing secara digitalisasi guna percepatan penyampaian informasi ke masyarakat luas.


Dalam silahturahmi tersebut, hadir pimpinan media lidik yakni M.alkautsar, S.Kom., MM , Manager IT Satriawan, S.kom Kepala Perwakilan Biro Provinsi Yugo Dwi Prasetio, S.I.Kom, serta Team Creative Anggit Prayogi, S.Pd.


Pimpinan Media Lidik M.alkautsar atau dikenal dengan (al), menyampaikan terimakasih atas kesempatan yang diberikan serta telah berkenan memberikan ucapan annniversary untuk media kami.


"Di waktu yang sangat padat, beliau menyempatkan untuk memberikan support kepada kami melalui ucapan anniversary secara vitual dan ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan moral kepada media untuk terus menjadi mitra pemerintah dalam memberikan, masukan saran demi mewujudkan pembangunan di Provinsi Lampung," tutupnya.

0 Komentar