DPC PWRI Kabupaten Pesawaran Peduli Kemanusiaan.




Pesawaran,beritainstitute.com- DPC PWRI Kabupaten Pesawaran menggelar kegiatan bakti sosial di Desa Bogorejo, kecamatan gedong tataan dengan melakukan penyemprotan Disinfectant di tempat-tempat umum seperti PAUD ,TK dan rumah ibadah serta mebagikan masker untuk anak-anak usia Dini, Rabu (4/6/2020).

Miswan MS selaku Ketua DPC PWRI Kabupaten pesawaran mengatakan, Semoga dengan adanya sosialisasi dan pembagian masker terhadap anak - anak usia Dini serta penyemprotan Disinfectant ini Bisa bermanfaat untuk masyarakat, khusus nya adik - adik yang masih senang bermain di luar rumah, harus dan wajib memakai masker saat keluar rumah.

“Mari kita patuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, social and physical distancing, tetap berada di rumah jika tidak ada keperluan yang penting, menghindari keramaian, selalu memakai masker jika akan beraktivitas di luar rumah, dan mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir setelah beraktivitas. Mengkonsumsi makanan dengan gizi yang seimbang dan berolahraga,”katanya.

Sekretaris DPC PWRI Kabupaten Pesawaran, Rudiyan Arista juga menambah kan, Kegiatan ini akan Kami teruskan,kemungkinan setelah dari desa Bogorejo kami Akan ke desa - desa lain nya yang ada di Kabupaten Pesawaran, Akan tetapi sorotan kami memang Fokus kepada anak - anak kecil dan tempat-tempat umum seperti PAUD,TK,Masjid dan tempat mengaji anak anak,"Ucapnya.

Di tempat yang sama,
Hermansyah Kades Bogorejo Mengucapkan Banyak Terimakasih kepada DPC PWRI Kabupaten Pesawaran, Atas kepedulian nya terhadap masyarakat khusus nya anak anak usia Dini yang ada di desa Bogorejo,Semoga Niat baik Kawan kawan DPC PWRI kab.pesawaran di balas Oleh allah SWT Dan saya harap kegiatan ini akan terus berjalan sampai kondisi benar-benar kembali normal.

(Red/Rud/M9Group).

0 Komentar