Pengurus Aisyah Pesawaran Bagikan Masker Cegah Covid-19



Pesawaran,Berita Institute-Pengurus Aisiyiyah Kabupaten Pesawaran Yang Aktif bergerak dalam bidang sosial,pendidikan serta kesehatan. Organiasi Perempuan Muhamadiyah tersebut melakukan Bakti sosial yaitu membagikan 2500 Masker kepada masyarakat Gedong tataan, kecamatan gedong tataan, kabupaten pesawaran, Kamis(09/04)

" hari ini kita bagikan kepada Masyrakat 2500 Masker, yang kita bagikan melalui Kades Gedong Tataan dan ibu Kades sebagai ketua Tim Penggerak PKK.  Dengan ini Masyrakat Insyaallah terhindar dari kontak virus Covid-19 ya" Ujar Ketua Pimpinan Aisyiyah Kabupaten Pesawaran Ibu Ery Imron.

Usai memberikan Masker Secara Simbolis Kepada Desa Gedong Tataan  Gedong Tataandi kantor Desa. Ketua Aisiyiyah Eri Imron dampingi oleh Ketua Muhamadiyah Kabupaten Pesawaran Hj. Amrizal, turun Kejalan untuk Membagikan Masker  kepada Penguna Jalan Raya sekitaran tugu pengantin gedong tataan.

" ya tukang ojek pengguna Jalan Raya kita bagi kan. Tujuan kita,agar tidak meluasnya wabah ini. Jadi Dengan tema wajib Masker, Masyarakat dapat terhidar dari Virus Covid-19" Terangnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, selain membagikan Masker kedepannya Aisiyiyah Akan memberikan Bantuan Sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan,Dirinya pun berharap agar element-element Masyrakat bisa lebih peduli terhadap pentingnya menceggah penyebaran virus covid-19 ini

" Insyaallah tanggal 22 kita akan mengadakan gerakan tak'un serentak Seluruh indonesia Muhamadiyah Aisiyiyah akan membagikan Sembako,Masker dan Penyemprotan Disinfektan.  Klo Aisiyiyah alhamdulilah kita sudah bekerja sama dengan GWO dan juga organisasi lain"Paparnya.

Sementara itu Ketua Pimpinan Muhamadiyah Kabupaten Pesawaran Hj. Amrizal,menjelaskan Wabah pandemi yang melanda dunia termasuk indonesia, berdampak buruk baik tingkat ekonomi maupun Sosial. Untuk itu dia berharap Masyarakat dapat meningkatkan kesadaran atas Bahaya virus Covid-19

"Untuk mengantisipasi penularannya itu yang kita harapkan kepada  Masyarakat tentang pentingnya kesadarannya bahwa covid-19 ini suatu Virus yang sangat berbahaya,serta Untuk pandemi Covid-19 ini kita berharap tidak berlama-lama,supaya cepat terputus itu yang kita harapkan"Pungkasnya.

(M 9 Grup)

0 Komentar