Dapat Laporan Warga Terserang DBD,M.Nasir Pimpin Langsung Fogging.

 

Pesawaran,News ID-Setelah menerima laporan adanya warga yang terserang DBD bahkan sampai menelan korban jiwa,ketua DPRD kabupaten pesawaran, M.Nasir segara bertindak dengan memimpin langsung kegiatan fogging di desa Roworejo,kecamatan negeri katon,Kamis,(9/04)

Menurut M.Nasir Kegiatan fogging tersebut dilakukan guna mencegah semakin meluasnya penyebaran penyakit Demam Berdarah(DBD) sehingga tidak ada lagi korban jiwa atau pun warga yang terserang lagi penyakit DBD di desa Roworejo.

"Tadi kita mendapat laporan tentang adanya korban jiwa akibat DBD, untuk itu segera dengan cepat kita kordinasi dan langsung melakukan Fogging,". Ucap M.Nasir.

Sementara itu Sugiono selaku kepala Desa Roworejo mengatakan bahwa untuk sekarang ini sudah ada 8 warganya yang terserang penyakit DBD termasuk 1 korban jiwa seorang anak bernama Noval(13) putra dari bapak Sukirman(56) warga dusun II desa Roworejo.

"Saat ini warga kita sudah ada 8 orang yg terjangkit Demam berdarah, dan salah satunya meninggal dunia akibat ganasnya penyakit DBD tersebut" ujarnya

Disisi lain M.Nasir juga mengharapkan kepada pemerintah daerah untuk segera mengatisipasi kasus ini, agar tidak terjadi lagi warga yang terjangkit dan juga korban jiwa akibat penyakit DBD ini.

" saya berharap kepada pemerintah kabupaten pesawaran untuk segera bertindak mengatisipasi kasus ini,sehingga tidak terjadi lagi hal seperti ini di Roworejo dan daerah lainnya". Jelas M.Nasir.

Pnls: GLH

0 Komentar