Banteng Pesawaran Terus Bergerak Bantu Masyarakat



Pesawaran(Berita Institute)-Tidak kenal lelah DPC PDI Perjuangan Pesawaran yang juga dikenal sebagian masyarakat dengan sebutan Partai Banteng Moncong Putih  terus bergerak melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka pencegahan covid 19.

Baksos yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan M.Nasir, berkolaborasi dengan Tim Silaturahmi yang dilaksankan di Desa cipadang Kecamatan Gedong tataan

M.Nasir mengungkapkan kegiatan baksos ini sudah memasuki hari yang ke 20 dan titiknya 31 dan akan terus dilakukan untuk memutus mata rantai virus Covid 19, serta turut membantu Pemerintah Daerah untuk motivasi masyarakat agar bersama-sama mematuhi himbaun yang ada.

Dirinya berkomitmen akan terus berjuang bersama seluruh element dalam mencegah penularan virus corona/Covid 19 di kabupaten pesawaran.

Meski pembagian masker kepada masyarakat belum mencukupi, namun ini
merupakan sumbangan dari PDI Perjuangan yang mengajarkan kerja nyata, jika keluar rumah harus memakai masker, sering sering mencuci tangan sesudah beraktipitas,kita berikan masker dan sabunnya, ini merupakan contoh aksi nyata bukan hanya sekedar himbauan saja”, tegas M.Nasir.

Sementara Kepala Desa Cipadang sugianto, Mengapresiasi kegiatan Bakti Sosial yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Pesawaran M.Nasir.

Saya atas nama warga Desa cipadang mengucapkan terimakasih kepada M.Nasir bersama jajarannya yang telah peduli dengan warga Desa Cipadang dalam mencegah penularan virus corona / Covid 19 ungkapnya.tutup

Penulis.Rozzi.

0 Komentar