Persembahan tari SMP negeri 19 gedong tataan



Berita institute, PESAWARAN-dalam rangka acara lomba desa tingkat kabupaten pesawaran yang berlangsung di balai desa sukadadi 09/03/2020.


Untuk diketahui,hadir pada kesempatan tersebut diantaranya' Tim penilai lomba desa tingkat kabupaten beserta rombongan, dan OPD kabupaten Pesawaran serta  , Camat dan Uspika gedong tataan Babinsa dan babhinkamtibmas serta seluruh kepala desa sekecamatan gedong tataan.


Acara lomba desa tingkat kabupaten pesawaran yang berlangsung di balai desa sukadadi itu pun cukup meriah dan sangat banyak yg di tampilkan di awal awal pembukaan acara.


Salah satu acara yang di tampilkan yaitu tari sembah atau tari singer pengunten dan tari bedana yang di persembahkan dari SMP negeri 19 gedong tataan.


Ibu sulastry selaku pembina seni tari dari SMP negeri 19 gedong tataan dalam perbincangan nya dengan awak media berita institute" cukup senang bisa membantu ataupun ikut serta dan bisa memeriahkan acara tersebut


Dengan mempersembahkan seni tari SMP negeri 19 gedong tataan dalam acara lomba desa tingkat kabupaten pesawaran yang di adakan di balai desa sukadadi" ujarnya


Penulis:apri

0 Komentar