Pelantikan anak Ranting partai PDIP kabupaten pesawaran


Pesawaran – Ketua DPC. Partai PDI Perjuangan kabupaten Pesawaran Melantik 115 Ketua dan anggota Anak Ranting yang di laksanakan di Desa Trisno Maju Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran, minggu (22/03)

Pembentuk dan pelantikan Anak Ranting ini digelar oleh dewan pimpinan cabang kecamatan Negeri katon dan dihadiri Oleh Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten pesawaran M. Nasir beserta pengurus DPC lainnya dan seluruh pengurus PAC sekecamatan Negri katon.

M.Nasir, dalam sambutan selaku ketua DPC kabupaten pesawaran mengatakan kepada seluruh anggota PAC dan anak ranting agar tetap soliditas dan bahu membahu untuk saling bekerja sama dengan pengurus PAC dan anak ranting se kecamatan negeri katon. Dan di karenakan agenda perpolitikan yang begitu padat, baru bisa dilaksanakan pada saat ini” jelasnya

Selain dari pada itu, M.Nasir berharap agar anak ranting tersebut dapat bahu-membahu membesarkan partai. Salah satu caranya dengan membangun komunikasi yang aktif bersama tokoh-tokoh masyarakat. Ucapnya

“dan juga kalian semua harus bersatu. Tidak terpecah belah. Apalagi perpecahannya di dalam. Karena dengan itu, apa yang kalian cita-citakan tidak akan sulit untuk dicapai. Jangan sampai energi kita habis untuk menyelesaikan friksi-friksi,” ujarnya.



Penulis:rozzi

0 Komentar