Ini Pesan Ustad Solmed Di Desa Mada Jaya



Berita Institute, Pesawaran--Dalam  rangka memperingati Isra Mi'raj desa Mada jaya menggelar acara  pengajian akbar bersama Ustad Solmed  dari Jakarta di lapangan desa Mada Jaya kecamatan way khilau, Senin(16/03)

Acara pengajian yang di pandu ustad  Solmed dan hadiri ratusan jamaah sekecamatan way khilau tersebut berlangsung hikmat dan tertib.

Turut  juga hadir dalam  acara tersebut bpk bupati H. Dendi Ramadhona K,ST, bpk Wahyan selaku PJ mada jaya, camat way khilau,kades sekecamatan way khilau,dan jajaran pejabat desa mada jaya.

Sementara dalam sambutanya Dendi Ramadhona selaku bupati Pesawaran mengatakan bahwa semoga dengan di adakan nya acara tersebut bisa membuat shilahturahmi antar masyarakat bisa terjalin erat.

Wahyan selaku Pj desa mada jaya juga berharap masyarakat yang hadir dalam acara tersebut dapat memetik hikmah dan pelajaran yang sudah di sampaikan ustad Solmed.

" saya berharap semoga masyarakat bisa  memetik  pelajaran dan mendapat berkah dari kegiatan pengajian hari ini"ujarnya.

Penulis:Rozzi

0 Komentar