Silahturahmi Dan Diskusi Gubernur Lampung Dengan DPRD Provinsi Lampung




Lampung-Jajaran Pemerintahan Provinsi Lampung bersama DPRD Provinsi Lampung melaksanakan acara Silaturahmi dan Diskusi tentang Program prioritas dan Strategis Pembangunan Lampung Berjaya, di Ruang Rapat Komisi DPRD Provinsi Lampung Siang tadi //

Turut Hadir dlm Acara ini /Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay Serta Gubernur Lampung Arinal Djuanaidi //

Dalam Acara ini Mingrum Gumay Memberikan Sambutannya Terkait Penting nya Kerja Sama Antara Komisi I Hingga Komisi V maupun dengan Jajaran Pemprov Lampung Atas Program Berkelajutan /
Seperti Fungsi Pengawasan/perwakilan Serta Penganggaran Yang Akan Terus Dilaksanakan untuk mewujudkan Program program Lampung Berjaya//

sementara itu juga di Gubernur Lampung Arinal Djuanaidi menyampaikan bahwa diri nya ingin mengajak seluruh anggota DPRD Provinsi Lampung Untuk Terlibat Aktif Dalam Proses Pembangunan Lampung Berjaya ///










Bandar Lampung – Jajaran Pemerintahan Provinsi Lampung bersama DPRD Provinsi Lampung melaksanakan acara Silaturahmi dan Diskusi tentang Program prioritas dan Strategis Pembangunan Lampung Berjaya, di Ruang Rapat Komisi DPRD Provinsi Lampung. (04/02)

 Acara ini dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay serta Gubernur Lampung Arinal Junaidi. Dalam sambutannya, Mingrum Gumay Ketua DPRD provinsi Lampung menyampaikan bahwa antara Komisi I hingga Komisi V menjadi partner dalam rangka memperkuat program priorotas dan strategis pembangunan Lampung berjaya.

Selain itu, Mingrum Gumay juga mengatakan bahwa fungsi pengawasan, perwakilan dan penganggaran akan terus dilaksanakan untuk mewujudkan program-program Lampung Berjaya.

“Untuk menjalankan roda organisasi pemerintah daerah visi misi dan program kerja Gubernur serta wakilnya harus dikawal secara bersama agar tujuan dan manfaatnya tersampaikan kepada masyarakat”, tutur ketua DPRD Provinsi Lampung saat memberikan sambutan.

Sementara itu, dalam sambutannya Arinal Djunaidi menyampaikan bahwa ia ingin mengajak kepada seluruh anggota DPRD Provinsi Lampung untuk terlibat aktif dalam proses pembangunan Lampung Berjaya. Jika diperlukan fraksi-fraksi parta membuat terobosan yang kreatif untuk memberdaykan masyarakat.

“ Contohnya seperti ada beberapa Desa Binaan seperti Desa Binaan PDI Perjuangan, Nasdem yang bisa sama-sama mewujudkan Lampung berjaya dalam pemberdayaan masyarakat”, jelas Arinal.

0 Komentar