Melalui LO,Fadil Serahkan Berkas Ke Hanura Pesawaran


Berita Institute,Pesawaran-Bakal calon bupati pesawaran Fadil hakim yang di wakili Pulung selaku Liaison officer(LO) mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan bakal calon bupati (bacabup) ke kantor DPC Hanura , Rabu (22/01/2020).

Pengembalian berkas itu diterima langsung  Oleh Ketua Tim penjaringan DPC  Partai Hanura Supriyadi dan didampingi sekertaris DPC partai Hanura Yasir rifaad.

Selaku (LO) Pulung mengatakan bahwa hari ini Fadil Hakim tidak bisa hadir karena sedang menyelesaikan urusannya di jakarta.

"Beliau berpesan kepada saya untuk menyampaikan maaf karena tidak bisa hadir disini hari ini,selain itu dirinya berharap  Partai Hanura dapat memberikan rekom untuk dirinya ".ungkap dia

Sementara itu ketua Tim penjaringan partai Hanura Supriyadi berharap siapa pun yang mendapat rekom dari DPP Hanura dan nantinya terpilih menjadi bupati supaya di setiap kebijakan kebijakan nya nanti ikut melibatkan Partai Hanura selaku partai pengusung.

“Nantinya kita saring dan lihat siapa yang akan diberikan rekom oleh Hanura, tentunya kami sangat terbuka bagi siapa saja untuk mendaftarkan diri di Partai Hanura dalam penjaringan Balon Bupati Pesawaran,” terang Supriyadi,ketua Tim penjaringan DPC partai Hanura kabupaten Pesawaran (Oby/Dendi)

0 Komentar