Kepala Desa Paya Lanjutkan Pogram Terdahulu.


Berita Institute,Pesawaran-Setelah resmi menjabat sebagai kepala Desa Paya yang baru Zainulloh sudah memiliki progam yang akan dijalankan untuk membuat desa Paya lebih unggul dari desa lain(23/01/20).

Dia mengatakan progam yang akan dia jalankan sesuai apa yg dia rencanakan bersama mantan kepala desa terdahulu,saat dirinya masih menjabat sebagai sekertaris desa Paya. salah satunya meningkatkan ifrastruktur desa.

Selain itu dirinya juga ingin mempersatukan masyarakat yang terpecah pasca pemilihan kepala desa yang lalu supaya bisa bersatu dan bersama dalam membangun desa Paya yang lebih baik.

" saya ingin mempersatukan kembali semua masyarakat yang kemarin sempat terpecah , agar bisa bersatu dan bersama kembali untuk membangun desa Paya ini menjadi desa yang unggul".ucapnya

Dalam progamnya juga dirinya ingin meningkatkan lagi pendidikan di lingkungan masyarakat,supaya tidak ada lagi anak yang putus sekolah di desa paya ini Dan berharap semua lapisan masyarakat dapat mendungkung apa yg akan menjadi progam kepala desa paya. (GALIH)

0 Komentar