Faunder GIANT Community Isi Materi Seminar di SMA Geumpang


PIDIE - Faunder GIANT Community (Muhammad Ridha) isi materi Seminar di Sekolah Menengah Atas Negeri Geumpang dengan tema "Membentuk Karakter Milenial Untuk Membangun Geumpang Yang Lebih Baik" di Aula Sekolah setempat, Rabu (08/01/2020).

Kegiatan seminar ini di Ikuti oleh ratusan siswa se Kecamatan Geumpang yang sedang menimba ilmu di jenjang menengah atas.

Founder & Direktur Utama GIANT Group ( Muhammad Ridha ) menyampaikan motivasi terkait impian yang mau dikembangkan oleh masing-masing siswa dimasa yang akan datang, Jelasnya.

Kita wajib punya konsep diri dan memiliki impian yang sangat matang, terutama yang harus ditanamkan adalah Hijrah dari Geumpang dengan tujuan Membangun Geumpang dimasa yang akan datang, Paparnya.

Kedua, yang harus kalian ketahui sebagai generasi penerus bangsa, kalian wajib berpikir dan berjiwa besar dalam menentukan pilihan hidup. Selamatkan diri kalian sejak dini agar kedepan apapun impian yang selama ini terbelenggu bisa terwujud, Tambahnya.

Terakhir di sesi pemaparannya, Ridha mengharapkan semuanya wajib memiliki konsep kecil dalam menjalani hidup, gantungkan cita-cita kalian demi masa depan yang lebih cemerlang, jangan hiraukan hinaan orang, bergantunglah pada nasip Tuhan dan pastikan kalian semua akan sukses dan bisa mewujudkan nawaitu baik yang masih belum kalian dapat. Tutup ridha.

*Ari/Alja*

0 Komentar