Nafidz Aulia:Jauhi Dosa Besar Dan Banggakan Kedua Orang Tua


TUBABA-Muhammad Nafidz Aulia Avicenna Madani, Santri Pondok Modern Al-Furqon Panaragan Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) berhasil menjadi yang terbaik dalam lomba Dai dan Daiyah Tingkat Kabupaten yang di  selenggarakan oleh LASQI, di Balai sesat Agung Bumi Gayo Komplek Islamic Center  Kelurahan Panaragan Jaya,Kamis 14/11

Dalam pidatonya Nafidz begitu ia  sering disapa membawakan sebuah  kisah salah seorang tokoh terkenal pada masanya yang bernama Mahatma Gandhi.

"Mahatma Gandhi di  sebutkan  Nafidz, mengatakan  bahwa Nabi Muhammad merupakan  Orang yang  besar dan  hebat Serta terkenal di dunia  ini. Namun  Nabi Muhammad masih takut tunduk kepada Allah.  Nabi Muhammad ini walaupun dari lahir tidak memiliki Ayah namun rasa cintanya kepada ibunya melebihi rasa cintanya kepada siapapun,"ujarnya.

Lebih lanjut,Kepada sahabat Dai Dan daiyah, dirinya mengajak untuk  menjauhi dosa  besar yaitu menyekutukan Allah dan membangkang kepada kedua orang tua.

"Selama dunia ini masih berotasi dan berevolusi, dunia ini masih berkiprah dalam menghadapi tantangan globalisasi tidak akan pernah ada yang namanya mantan anak " ungkap Santri Pondok Alfurqon  ini.

Sementara,Ketua Harian DPD LASQI Tubaba Dra. Devianti Fauzi Hasan menyampaikan Bahwa Kegiatan ini diharapkan menjadi syiar yang positif .

"Dan mendorong tumbuhnya para dai cilik sebagai kader untuk masa-masa yang akan datang,"paparnya.

Diketahui,Kegiatan  yang dibuka  oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten (Tubaba), Agus Subagio ini dihadiri oleh Ketua Harian DPD LASQI Tubaba Dra. Devianti Fauzi Hasan serta Sekretaris DPD LASQI Provinsi Lampung Syaiful Irba.(Red).



0 Komentar