Pemilihan BPT Tiyuh Margodadi Berjalan Dengan Baik


Berita Institute-Tiyuh Margodadi Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat,menggelar pemilihan Badan Permusyawaratan Tiyuh (BPT) Perwakilan Perempuan (2/10).

Acara yang berlangsung di balai tiyuh margodadi di ikuti oleh 6 kandidat yakni,Widia astuti,Repi nurgiati ,Umi Arina ,Cikyu ,Yohana suratni ,Mirna Wati.


Dalam hal ini , Ketua Panitia pemilihan BPT Tiyuh Margodadi Bambang Suprapto menjelaskan dalam pelaksanaan pemilihan BPT sudah sesuai prosedur yang telah di tetapkan.

"Mulai tahapan pendaftaran peserta dan tahapan seleksi berkas sudah di lalui sesuai prosedur,hingga hari pemilihan BPT Perempuan yang dilaksanakan di balai tiyuh margodadi, adapun kandidat pesertanya terdapat dari perwakilan suku yang ada di tiyuh margodadi,"ungkapnya.



Ia menambahkan, adapun rangkian selanjutnya mulai tanggal 7 sampai tanggal 10 oktober akan dilaksankan pemilihan BPT sesuai wilayah yanh ada di tiyuh margodadi.

"Nantinya tanggal 7 sampai tanggal  10 akan dilaknsaakan pemilihan di masing-masih wilayah (Suku-red) yang akan dilaknsakan pemilihan pada malam hari 19:30, hingga selesai sampai tahapan penghitungan,"paparnya.


Diketahui dalam peilihan BPT terperwakilan perempuan Cikyu terpilih sebagai BPT Tiyuh Margodadi (Rrd).

0 Komentar